Senin, 04 Februari 2013

Tugas Kewirausahaan : Es Pocong Margonda

Bukan Pocong yang kaya gini yang mau gue ceritain, tapi yang kaya....

Yang kaya gini nih baru segeerrrrr.....

Sebenernya gue baru pertama kali ini dateng ke Es Pocong cuma buat tugas pelajaran Kewirausahaan di sekolah bareng temen-temen gue, Aries, Adit, Anti, Kiki, Nova dan There. Maklum lah gue ini orangnya gak suka hangout gitu.Tugasnya sih suruh wawancara sama yang pemilik usaha tersebut, tapi ya sebelumnya karena perut sudah konser ya akhirnya gue bareng temen-temen gue akhirnya makan dah di sana.

Dilihat dari tempatnya sih gak gede-gede amat. Cuma kaya kios petekan kecil di pinggiran jalan. Namun yang datang ke tempat makan itu lumayan banyak apalagi pas hari libur. Suasana yang dihadirkan kayanya cukup spooky banget. Mulai dari cat tembok yang warna merah hitam, boneka pocong yang digantung, sama topeng Scream. Eh ya, gue gak ngebayangin kalo Yayuk diajak ke sana. Tapi keadaan yang kaya gitu gak menghalangi pelanggan untuk datang, malah mereka lebih penasaran buat datang dan mencoba.

Dari makanan emang banyak variasi. Di sana ada.... Ya yang paling utama sih Es Pocong, terus ada Jenglot, Mendoan Iblis, Mie Ronggeng, Roti Mohawk, dan lain-lain. Dari segi rasa sih enak. Gue nyobain Mendoan Iblis dan rasanya tuh nano-nano (asin, manis, gurih, pedes dikit). Kemudian gak ketinggalan Es Pocongnya. Enak perpaduan bubur sumsum sama pisang dan sirupnya enak. Soal harga sih terjangkau buat anak muda. Mulai dari harga 2000 - 10.000 rupiah udah kenyang kok. Gak nyiksa kantong banget kan?

Mungkin cuma ini yang bisa gue ceritain tentang Es Pocong. Tunggu post - post gue yang berikutnya ya...... ^^

Satria Aji Purwoko

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar